Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2023, Cek di Mana? Bisa Dapat Rp600 ribu Cek Bukan di eform.bri.co.id

- 4 Agustus 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Daftar nama penerima bantuan UMKM 2023 di mana, ini cara dapat Rp600 ribu bukan dari link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Daftar nama penerima bantuan UMKM 2023 di mana, ini cara dapat Rp600 ribu bukan dari link eform.bri.co.id. /Tangkap layar Eform BRI

BERITA DIY - Simak informasi daftar nama penerima bantuan UMKM 2023 cek di mana, jika terdaftar di link ini bisa dapat Rp600 ribu cair ke rekening tanpa cek link eform.bri.co.id.

Para pelaku UMKM saat ini tengah mencari informasi di mana daftar nama penerima bantuan UMKM 2023 bisa dicek. Hal ini karena link eform.bri.co.id saat ini tidak bisa diakses.

Sebagai informasi link eform.bri.co.id merupakan link yang dapat digunakan untuk melakukan cek daftar nama penerima BLT UMKM atau BPUM di tahun 2020 dan 2021.

Link ini sudah tidak bisa diakses sejak tahun 2022 hingga tahun ini lantaran pemerintah melalui KemenkopUKM telah menyatakan tidak akan melanjutkan program BLT UMKM atau BPUM.

Baca Juga: TERJAWAB Bansos BPNT 2023 Tahap 4 Agustus Kapan Cair, Login cekbansos.kemensos.go.id KPM Ini Dapat Rp400 Ribu

Meski program bantuan BLT UMKM atau BPUM di tahun 2023 ini tidak dilanjutkan namun pelaku UMKM masih berkesempatan untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp600 ribu.

Bantuan ini akan diterima pelaku UMKM yang telah mendaftar dalam program Kartu Prakerja di tahun 2023. Nantinya jika terdaftar sebagai penerima pelaku UMKM bakal mendapatkan insentif sebesar Rp600 ribu.

Saat ini pelaku UMKM yang sudah mendaftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 sudah bisa mengakses link untuk cek daftar nama penerima bantuan UMKM.

Namun jika belum mendaftar Kartu Prakerja, pelaku UMKM bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 59 yang akan dibuka pekan depan dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah