Selamat BLT BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Berciri Ini, Cek Bansos Kemensos Sembako Tahap 4 di Sini

- 4 Agustus 2023, 10:22 WIB
BLT BPNT Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP berciri ini. Simak cara cek bansos Kemensos sembako tahap 4, baik penerima maupun jadwal kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id Agustus 2023.
BLT BPNT Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP berciri ini. Simak cara cek bansos Kemensos sembako tahap 4, baik penerima maupun jadwal kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id Agustus 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat BLT BPNT Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP berciri ini. Simak cara cek bansos Kemensos sembako tahap 4, baik penerima maupun jadwal kapan cair, di sini.

bansos Kemensos sembako atau yang sering disebut dengan BLT BPNT pada tahun 2023 ini cair dalam bentuk uang tunai senilai Rp 2,4 juta per tahun per KK.

BLT BPNT Rp 2,4 juta ini diberikan kepada 18,8 juta pemilik KTP berciri khusus melalui PT Pos Indonesia atau Kantor Pos, melalui tiga skema penyaluran.

Para pemilik KTP berciri khusus ini juga bisa mengetahui apakah mereka terdaftar sebagai penerima BLT BPNT Rp 2,4 juta ini atau tidak, secara online melalui HP.

Baca Juga: Selamat BLT BPNT Tahap 4 Rp 400 Ribu Cair di Tanggal Ini Agustus 2023, Cek Penerima Bansos Sembako di SINI

Tidak hanya itu, mereka juga bisa mengetahui atau cek bansos Kemensos sembako tahap 4 kapan cair, secara online melalui HP.

Sebelum mengetahui ciri pemilik KTP yang dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta ini, simak dulu 3 skema penyaluran bantuan ini oleh PT Pos Indonesia, berikut ini:

1. Diambil langsung oleh penerima di Kantor Pos

2. Diambil oleh penerima di komunitas seperti RT, RW, hingga kelurahan yang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x