Selamat Bansos BPNT Tahap 4 Cair Agustus 2023 ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima Uang BLT Rp 400 Ribu di SINI

- 1 Agustus 2023, 10:30 WIB
Selamat bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023 ke pemilik KTP ini. Simak cara cek penerima uang BLT Rp 400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023 ke pemilik KTP ini. Simak cara cek penerima uang BLT Rp 400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels / Robert Lens

BERITA DIY - Selamat bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023 ke pemilik KTP ini. Simak cara cek penerima uang BLT Rp 400 ribu di sini.

Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan bansos BPNT dalam bentuk uang tunai atau BLT Rp 400 ribu hasil rapel Juli dan Agustus 2023 untuk 18,8 juta pemilik KTP yang masuk daftar penerima.

Bantuan uang BLT Rp 400 ribu ini diberikan oleh pemerintah dengan bantuan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai lembaga penyalur yang siap menyalurkan bantuan ini ke seluruh pelosok tanah air.

Bantuan bansos BPNT tahap 4 ini bisa diambil secara langsung oleh pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima di Kantor Pos maupun kelurahan pada jadwal yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Siap-siap BLT BPNT Agustus Cair di Tanggal Ini, Pantau Status Bansos Rp400 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023 kepada pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima di dua kanal resmi di bawah ini:

1. Website cekbansos.kemensos.go.id

2. Aplikasi cek bansos Kemensos

Para pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima juga akan mendapatkan surat undangan atau pemberitahuan dari pemerintah daerah setempat jika bantuan siap dicairkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x