Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Cek BSU 2023 Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Daftar Online di SINI

- 31 Juli 2023, 13:36 WIB
Ilustrasi - Peserta BPJS Ketenagakerjaan tanpa cek BSU 2023 bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Daftar online bukan di bsu.kemnaker.go.id tapi di LINK INI
Ilustrasi - Peserta BPJS Ketenagakerjaan tanpa cek BSU 2023 bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Daftar online bukan di bsu.kemnaker.go.id tapi di LINK INI /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan tanpa cek BSU 2023 bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Daftar online bukan di bsu.kemnaker.go.id tapi di link resmi ada di sini.

Pekerja dengan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan tanpa cek BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id pun bsu.bpjsketenakerjaan.go.id bisa dapat Rp 600 ribu.

Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang Rp 600 ribu usai daftar online pakai NIK KTP ke link laman resmi milik Pemerintah ada di sini.

Adapun BSU atau Bantuan Subsidi Upah telah tiada tetapi pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat lagi uang BLT Rp 600 ribu.

Baca Juga: Apakah BSU BPJS Ketenagakerjaan Kemnaker Masih Dibuka di Tahun 2023? Ini Info BLT Rp700 Ribu untuk Pekerja

BSU di tahun lalu memberikan uang BLT Rp 600 ribu kepada pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang berpenghasilan di bawah Rp 3,5 juta.

Kemudian pada tahun lalu cek BSU bisa online dengan cara login bsu.kemnaker.go.id atau bisa juga ke bsu.bpjsketenakerjaan.go.id.

Sayangnya program BSU sudah dihapus. Namun pekerja bisa daftarkan NIK KTP ke link di sini supaya dapat uang BLT Rp 600 ribu lagi.

Pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa ikut daftar online Kartu Prakerja 2023 yang pendaftarannya dibuka setiap dua kali dalam satu bulan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x