HORE! Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dapat Rp 600 Ribu Tanpa Cek BSU 2023, Daftar Online ke LINK DI SINI

- 29 Juli 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023. Daftar online pakai NIK KTP lewat HP ke link ini.
Ilustrasi - Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023. Daftar online pakai NIK KTP lewat HP ke link ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Tanpa cek BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id. Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu daftarkan NIK NISN ke link resmi ada di sini.

Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023. Daftar online pakai NIK KTP lewat HP ke link milik Pemerintah.

BSU atau BLT Subsidi Gaji adalah program pemberian bansos untuk pekerja berupa uang BLT yang tahun lalu cair sebesar Rp 600 ribu.

Adapun pekerja yang bisa dapat BSU adalah mereka yang terdata sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT Rp 700 Ribu Non BSU 2023 Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Pun selain itu juga BSU cair kepada mereka yang memiliki penghasilan di bawah Rp 3,5 juta. Tahun lalu BLT Subsidi Gaji cair di bank HIMBARA atau PT POS Indonesia.

Cara cek BSU tahun kemarin bisa melalui link bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Namun sayangnya program BSU 2023 telah dihapuskan, kabar baiknya pemiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa ikut program Kartu Prakerja gelombang 58 yang merupakan pemberian dana pelatihan dan juga ada uang BLT Rp 600 ribu bagi angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x