SELAMAT Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Daftar Online ke LINK INI Bisa Dapat Rp 600 Ribu Tanpa Cek BSU 2023

- 28 Juli 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar online ke link di sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023 ke bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id.
Ilustrasi - Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar online ke link di sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023 ke bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id. /Pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar online ke link di sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023 ke bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id.

Karyawan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai daftar ke link resmi di sini tanpa cek penerima BSU 2023 ke bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id.

BSU sendiri adalah Bantuan Subsidi Upah yang diberikan berupa uang BLT kepada karyawan pun pekerja yang memenuhi syarat.

Adapun syarat utamanya untuk dapat BSU pada waktu itu adalah terdata sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamasostek.

Baca Juga: Siap-siap BLT Rp750 Ribu Cair 4 Kali untuk Pekerja yang Punya Tanda Ini di cekbansos.kemensos.go.id Bukan BSU

Selain itu juga BSU cair ke karyawan yang memiliki upah atau gaji di bawah Rp 3,5 juta. Cara cek BLT Subsidi Gaji saat itu bisa melalui bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id.

Besaran BSU pada tahun lalu ialah Rp 600 ribu yang cair melalui Bank HIMBARA (BNI, BTN, BRI, Mandiri) serta PT POS Indonesia.

Namun sayangnya BSU 2023 dihapuskan atau sudah tidak ada, tetapi karyawan pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu non BLT Subsidi Gaji.

Karyawan bisa daftarkan NIK KTP ke link resmi milik Pemerintah yakni program Kartu Prakerja gelombang 58 yang resmi dibuka pada 28 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x