Siap-siap BLT Rp750 Ribu Cair 4 Kali untuk Pekerja yang Punya Tanda Ini di cekbansos.kemensos.go.id Bukan BSU

- 27 Juli 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Siap-siap ada BLT Rp750 ribu cair 4 kali untuk pekerja yang punya tanda ini di cekbansos.kemensos.go.id bukan BSU, cek di sini.
Ilustrasi - Siap-siap ada BLT Rp750 ribu cair 4 kali untuk pekerja yang punya tanda ini di cekbansos.kemensos.go.id bukan BSU, cek di sini. /Instagram.com/@kemensos

BERITA DIY - Siap-siap BLT Rp750 ribu cair 4 kali untuk pekerja yang punya tanda ini di cekbansos.kemensos.go.id bukan BSU, cek di sini.

Kabar gembira bagi pekerja dan karyawan di tahun ini karena bisa mendapatkan BLT Rp750 ribu yang cair 4 kali dalam setahun.

Syaratnya cukup mudah yakni pekerja haruslah punya tanda jadi penerima di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, BLT itu bukanlah masuk ke dalam program Bantuan Subsidi Upah atau BSU yang memang merupakan bantuan khusus untuk karyawan.

Baca Juga: ASIK! Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU 2023, Ini Cara Daftar Prakerja

Ketahui apa BLT Rp750 ribu cair 4 kali untuk pekerja yang punya tanda ini di cekbansos.kemensos.go.id bukan BSU di sini.

 

Sebagai informasi, BSU sudah tidak dicairkan lagi oleh Pemerintah kepada karyawan dan pekerja di tahun 2023. Kondisi endemi Covid-19 yang sudah mereda menjadi sebab Kemnaker tidak membuka lagi program tersebut.

Adanya hal itu pun membuat pekerja kecewa karena tidak bisa lagi mendapatkan uang bantuan BSU.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x