Modal KTP! Ini Cara Ajukan KUR BRI Rp 50 Juta Online di kur.bri.co.id Tanpa Jaminan, Syarat dan Tabel Angsuran

- 25 Juli 2023, 14:25 WIB
Cukup modal KTP, Cukup modal KTP, berikut ini cara ajukan KUR BRI Rp 50 juta online di kur.bri.co.id tanpa jaminan, syarat, dan tabel angsuran.
Cukup modal KTP, Cukup modal KTP, berikut ini cara ajukan KUR BRI Rp 50 juta online di kur.bri.co.id tanpa jaminan, syarat, dan tabel angsuran. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

BERITA DIY - Info cukup modal KTP, berikut ini cara ajukan KUR BRI Rp 50 juta online di kur.bri.co.id tanpa jaminan, syarat, dan tabel angsuran selengkapnya.

Ketahui informasi lengkap mengenai cara ajukan KUR BRI di kur.bri.co.id tanpa jaminan sebesar Rp50 juta, syarat pinjaman, bunga, dan tabel angsuran.

Saat ini banyak pelaku usaha yang mencari informasi mengenai cara ajukan pinjaman KUR BRI Rp 50 juta online di kur.bri.co.id tanpa jaminan, syarat, bunga, hingga tabel agsuran.

BRI menjadi salah satu bank negara yang menyediakan pinjaman kepada pelaku usaha dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Baca Juga: Angsuran Rp 1 Jutaan, Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta Cair dengan Syarat Mudah, Bunga Rendah, Cek Tabel di SINI

Salah satu kelebihan KUR BRI yang banyak dicari oleh UMKM yakni ada pinjaman tanpa jaminan tambahan.

Untuk mendapatkan fasilitas itu, debitur hanya bisa mengajukan pinjaman dengan nominal maksimal Rp50 juta dengan masa cicilan hingga 5 tahun.

Adapun program tanpa jaminan tersebut masuk dalam jenis KUR Mikro. KUR Mikro BRI sendiri dibagi menjadi dua jenis yakni Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun.

Selengkapnya berikut rincian syarat KUR Mikro BRI:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x