Pinjaman Online BRIguna BRI Rp 75 Juta CAIR 15 Menit Khusus Pekerja Kategori Ini, Cek Syarat KTA Non KUR

- 24 Juli 2023, 14:24 WIB
Pinjaman online BRIguna dari BRI plafon Rp75 juta bisa cair dalam 15 menit khusus pekerja kategori berikut, serta cek syarat KTA non KUR.
Pinjaman online BRIguna dari BRI plafon Rp75 juta bisa cair dalam 15 menit khusus pekerja kategori berikut, serta cek syarat KTA non KUR. /Tangkap layar Facebook.com/@BRIofficialpage

BERITA DIY - Simak pinjaman online (pinjol) BRIguna dari BRI plafon Rp75 juta bisa cair dalam 15 menit khusus pekerja kategori berikut, serta cek syarat kredit tanpa agunan (KTA) non KUR ini.

Layanan pinjaman KTA selain KUR dari Bank BRI kini bisa diajukan oleh masyarakat secara online.

Karena bukan termasuk pada KUR atau kredit usaha rakyat, maka pinjaman online ini bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif.

Melalui layanan pinjaman online yaitu BRIguna Digital, pekerja kategori tertentu bisa mendapatkan kredit dengan plafon hingga Rp75 juta.

Baca Juga: Buka Aplikasi JMO Cair Rp25 Juta Pinjaman Online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syarat Pengajuan di Sini

Dengan pengajuan cukup melalui aplikasi BRImo, pinjaman online tersebut akan cair dalam waktu 15 menit saja.

Selain itu untuk daftar BRIguna Digital juga tidak memiliki syarat dokumen fisik serta bisa diajukan kapan dan di mana saja.

Jangka waktu pinjaman BRIguna Digital juga lama yaitu bisa mencapai 20 tahun dengan bunga 4,5 persen per tahun.

Berikut kategori pekerja yang bisa dapat pinjaman online BRIguna Digital dari BRI sebagai KTA non KUR antara lain:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x