Modal KTP! Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Pakai HP Non KUR 2023

- 21 Juli 2023, 13:18 WIB
Modal KTP. Pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan, ini cara pinjam uang pakai HP non KUR 2023.
Modal KTP. Pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan, ini cara pinjam uang pakai HP non KUR 2023. /Ilustrasi dari UNSPLASH/mufid majnun/

BERITA DIY - Modal KTP! pinjaman online BRI cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara pinjam uang pakai HP non KUR 2023, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI merupakan bank terbesar di Indonesia, dan menyediakan banyak sekali jenis pinjaman untuk masyarakat.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), BRI juga menawarkan pinjaman online dengan limit atau plafon hingga Rp 20 juta dan bisa diakses cuma modal KTP dan HP.

Syarat dan cara pinjam uang Rp 20 juta dari pinjaman online BRI ini juga sangat mudah, bahkan tanpa jaminan, dan proses pengajuannya hanya 10 menit.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta Bunga Kecil, Ini Syarat Pinjaman 2 Hari Cair Tanpa Jaminan

Selain itu, pinjaman online BRI ini juga memiliki bunga ringan, hanya 1,42 persen flat per bulan dan bebas biaya administrasi bulanan.

Jangan khawatir! pinjaman online BRI Ceria ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga debitur tidak perlu khawatir penipuan atau uang Rp 20 juta tidak cair.

Selain itu, proses pengajuan kredit Ceria non KUR 2023 ini juga bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, tanpa harus ke bank atau bertemu dengan pegawai BRI.

Berikut cara pinjam uang Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan dari pinjaman online BRI Ceria pakai KTP dan HP yang bisa dicicil sampai 12 bulan ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x