Pinjaman Online BRI Non KUR Dibuka dengan Plafon hingga Rp25 Juta, Ini Syarat Kredit Tanpa Jaminan

- 24 Juli 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - pinjaman online BRI non KUR dibuka dengan plafon hingga Rp25 juta dan syarat kredit tanpa jaminan.
Ilustrasi - pinjaman online BRI non KUR dibuka dengan plafon hingga Rp25 juta dan syarat kredit tanpa jaminan. /UNSPLASH/mufid majnun

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online BRI non KUR dibuka dengan plafon hingga Rp25 juta dan syarat kredit tanpa jaminan.

Pinjaman online BRI adalah layanan pinjaman dari PT Bank Rakyat Indonesia yang proses pengajuan dilakukan online tatap harus datang ke bank.

BRI memiliki beberapa daftar pinjaman online salah satunya Pinang (Pinjam Tenang) yang dikelola anak usaha BRI Bank Raya Indonesia.

Pinjaman online BRI ini ditujukan kepada warga negara Indonesia yang sudah menjadi nasabah dari BRI maupun Bank Raya yang membutuhkan dana mendesak.

Baca Juga: Pakai KTP, Pinjaman Online BRI non KUR Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah, Angsuran Bisa Rp100 Ribuan

Pinjaman online BRI menyediakan plafon pinjaman hingga Rp25 juta yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan tanpa batasan apapun.

Layanan pinjaman online BRI juga berbeda dengan KUR. Sebab pengajuan pinjaman tanpa jaminan.

Namun pinjaman online BRI hanya memiliki tenor 12 bulan, berbeda dengan KUR yang mencapai 60 bulan atau lima tahun.

Suku bunga pinjaman online BRI pun tidak per tahun melainkan per bulan. Kreditur akan dikenakan bunga 1.24 persen untuk setiap plafon yang diajukan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah