Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Pakai Cara Ini Langsung Cair 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran Non KUR

- 22 Juli 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - Pinjol BRI 2023 Pinang BRI pinjaman online bank BUMN langsung cair, pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan tabel angsuran Pinang BRI.
Ilustrasi - Pinjol BRI 2023 Pinang BRI pinjaman online bank BUMN langsung cair, pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan tabel angsuran Pinang BRI. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjol BRI 2023 Pinang BRI pinjaman online bank BUMN langsung cair, pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan tabel angsuran Pinang BRI.

Ketahui ajukan pinjaman online BRI 2023 pakai cara berikut langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan, simak tabel angsuran pinjaman non KUR.

Di era digital yang serba maju ini, setiap aspek kehidupan kita telah menjadi lebih praktis dan efisien, termasuk layanan keuangan.

Dalam mengadaptasi diri dengan perkembangan ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan inovasi terbaru mereka berupa aplikasi pinjaman online bernama PINANG (Pinjam Tenang).

Baca Juga: Pakai KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair 100 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel Pinjaman & Syarat Tanpa Jaminan

Sebagai layanan pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia, PINANG menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi penggunanya.

PINANG dirancang khusus untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman tunai secara cepat dan mudah. Aplikasi ini menghubungkan layanan perbankan dengan masyarakat hingga lapisan paling dasar.

Dengan demikian, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman tunai langsung ke rekening BRI atau RAYA mereka dalam waktu hanya 15 menit.

Keunggulan lain dari PINANG termasuk bunga pinjaman rendah, hanya 1,24% per bulan, proses pinjaman tanpa agunan, dan bebas biaya admin bulanan. Keuntungan-keuntungan ini menjadikan PINANG sebagai pilihan yang menguntungkan bagi banyak orang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x