Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN Cek PIP Kemdikbud 2023, Uang Rp 1 Juta Cair ke Rekening Siswa KIP

- 20 Juli 2023, 13:27 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id lihat status penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan uang BLT cair ke rekening siswa KIP SD, SMP dan SMA/SMK.
Login pip.kemdikbud.go.id lihat status penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan uang BLT cair ke rekening siswa KIP SD, SMP dan SMA/SMK. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cek NIK NISN ke pip.kemdikbud.go.id untuk melihat status PIP Kemdikbud 2023. Uang BLT Rp 1 juta cair ke rekening siswa pemegang KIP.

Siswa KIP bisa cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di laman resmi pip.kemdikbud.go.id. Ada uang BLT Rp 1 juta cair ke rekening SimPel.

Ketahui cara login pip.kemdikbud.go.id lihat status penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan uang BLT cair ke rekening siswa KIP SD, SMP dan SMA/SMK.

PIP Kemdikbud 2023 memasuki termin dua yang mana tengah dalam proses pencairan dari bulan Mei hingga September mendatang.

Baca Juga: Selamat BLT PIP Rp 1 Juta Sudah Cair jika Muncul Status Ini, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Siapa yang Dapat PIP Kemdikbud 2023

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 adalah bansos berupa BLT kepada anak sekolah yang berasal dari keluarga tidak mampu serta miskin.

Adapun penerima bansos PIP Kemdikbud 2023 adalah siswa pemilik KIP atau Kartu Indonesia Pintar serta namanya telah terdata di Dapodik.

Tujuan dari program PIP Kemdikbud sendiri adalah untuk memberi pendanaan kepada siswa miskin guna meminimalisir peluang untuk putus sekolah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x