HORE! Nomor KTP Ini Dapat Rp 600 Ribu Non BSU 2023, Daftar Online Tanpa Kartu BPJS Ketenagakerjaan ke Sini

- 20 Juli 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - NIK KTP Ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu non BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan. Daftar online lewat HP bukan di cek bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Ilustrasi - NIK KTP Ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu non BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan. Daftar online lewat HP bukan di cek bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat nomor KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu non BSU 2023. Daftar online tanpa kartu BPJS Ketenagakerjaan ke sini.

Masyarakat pemilik NIK KTP kategori khusus ini bisa dapat uang Rp 600 ribu bukan dari BSU 2023. Tanpa kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar login ke link resmi ada di sini.

Ketahui informasi NIK KTP yang bisa dapat uang Rp 600 ribu bukan dari BSU 2023. Cara daftar online bukan di cek bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Adapun BSU sebelumnya merupakan bansos yang ditunjukan untuk pekerja pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu juga bantuan BLT Subsidi Gaji tersebut juga menyasar pekerja dengan upah di bawah Rp 3,5 juta.

Baca Juga: Daftar Di Sini! Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Juli Tanpa Terdaftar BSU 2023

BSU atau Bantuan Subsidi Upah tahun lalu memberikan bansos kepada pekerja dengan nominal Rp 600 ribu sekali cair melalui bank HIMBARA dan PT POS Indonesia.

Pekerja tahun lalu bisa cek BSU dengan cara login ke bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Namun BSU 2023 tidak ada atau tidak berlanjut, tetapi pekerja pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan pun bukan peserta BP Jamsostek masih bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 600 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini, Daftar di Sini Tanpa Login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x