Selamat BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke NIK KTP Ini, Cara Daftar Online di Aplikasi Cek Bansos Kemensos Juli 2023

- 14 Juli 2023, 10:51 WIB
Selamat BPNT Rp 2,4 juta cair ke pemilik NIK KTP ini. cara daftar online di aplikasi cek bansos Kemensos Juli 2023, cek penerima login link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat BPNT Rp 2,4 juta cair ke pemilik NIK KTP ini. cara daftar online di aplikasi cek bansos Kemensos Juli 2023, cek penerima login link cekbansos.kemensos.go.id. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat BPNT Rp 2,4 juta cair ke pemilik NIK KTP ini. Simak cara daftar online di aplikasi cek bansos Kemensos Juli 2023 dan mengetahui penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Bantuan Pangan Non-Tunai atau BPNT tahun ini tidak lagi disalurkan dalam bentuk sembako yang bisa diambil menggunakan kartu KKS di e-warong.

BPNT 2023 cair dalam bentuk uang tunai total senilai Rp 2,4 juta per tahun yang cair setiap bulan Rp 200 ribu untuk keluarga penerima manfaat (KPM) atau pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima.

Masyarakat bisa mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima bantuan BPNT Rp 2,4 juta atau tidak, melalui aplikasi cek bansos Kemensos atau login link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat BLT BPNT Tahap 4 Uang Rp 400 Ribu Cair Tanggal Ini Juli 2023, Cek Bansos Kemensos Sembako di SINI

Sebagai informasi, aplikasi cek bansos Kemensos tersedia di Google Play Store dan bisa di-download oleh pengguna HP dengan sistem operasi Android 5.0 atau yang lebih tinggi.

Aplikasi yang pertama kali rilis pada 16 Agustus 2021 ini sudah di-download oleh lebih dari 5 juta kali hingga hari ini, dan tersedia dalam versi 1.0.13, terbaru update 11 Mei 2013.

Aplikasi cek bansos Kemensos ini bisa digunakan untuk berbagai hal berikut ini:

- cek bansos Kemensos BPNT, PKH, BST Juli 2023 ataupun periode sebelumnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x