Selamat BLT BPNT Tahap 4 Uang Rp 400 Ribu Cair Tanggal Ini Juli 2023, Cek Bansos Kemensos Sembako di SINI

- 13 Juli 2023, 13:24 WIB
Selamat BLT BPNT tahap 4 uang Rp 400 ribu cair tanggal ini Juli 2023. Ini cara cek bansos Kemensos sembako login cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat BLT BPNT tahap 4 uang Rp 400 ribu cair tanggal ini Juli 2023. Ini cara cek bansos Kemensos sembako login cekbansos.kemensos.go.id. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat BLT BPNT tahap 4 uang Rp 400 ribu cair di tanggal ini Juli 2023. Simak cara cek bansos Kemensos sembako login cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Pemerintah masih menyalurkan bansos Kemensos sembako atau BLT BPNT tahap 4 dalam bentuk uang tunai pada Juli hingga Agustus 2023 ini.

Namun belum banyak orang yang mengetahui BLT BPNT tahap 4 uang Rp 400 ribu ini kapan cair atau tanggal berapa.

Oleh karena itu, simak cara cek bansos Kemensos sembako kapan cair beserta daftar penerima melalui berbagai metode, salah satunya dengan login cekbansos.kemensos.go.id atau aplikasi cek bansos Kemensos.

Baca Juga: Selamat Pemilik eKTP Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Kemensos Sembako Juli 2023 Kapan Cair di Sini

Ada dua cara untuk bisa dapat bantuan ini jika memenuhi syarat, yakni dengan datang langsung ke kepala desa atau daftar online via aplikasi cek bansos Kemensos.

Aplikasi Cek Bansos ini diterbitkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia yang bisa digunakan untuk berbagai hal, yakni sebagai berikut:

- melihat kepesertaan bantuan sosial (BPNT, BST, dan PKH)

- melihat daftar penerima bantuan sosial yang ada di sekitar wilayah administrasinya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah