Punya Tanda Ini, BLT BPNT Tahap 3-4 Pasti Cair! Login di cekbansos.kemensos.go.id Cek Status Bansos Rp400 Ribu

- 13 Juli 2023, 14:25 WIB
Ilustrasi uang BLT - Punya tanda ini, BLT BPNT tahap 3-4 pasti cair! Login di cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status bansos Rp400 ribu.
Ilustrasi uang BLT - Punya tanda ini, BLT BPNT tahap 3-4 pasti cair! Login di cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status bansos Rp400 ribu. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi punya tanda ini, BLT BPNT tahap 3-4 pasti cair, login di cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status bansos Rp400 ribu.

Masyarakat saat ini masih mencari tahu soal jadwal dan tanggal penyaluran BLT BPNT tahap 3 dan 4 pada bulan Juli ini.

Pada penyaluran yang sudah memasuki tahap 3 ini, uang bansos BPNT sangat dinantikan oleh para penerimanya untuk dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Maka tentu tak heran, pencairan uang bantuan langsung tunai BPNT atau bansos sembako sebesar Rp200 ribu ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Selamat BLT BPNT Tahap 4 Uang Rp 400 Ribu Cair Tanggal Ini Juli 2023, Cek Bansos Kemensos Sembako di SINI

Ketahui informasi punya tanda ini, BLT BPNT tahap 3-4 pasti cair, login di cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status bansos Rp400 ribu.

Masyarakat tak perlu khawatir soal jadwal dan tanggal pencairan, sebab jika punya tanda tertentu, BLT pasti cair ke penerima.

Adapun uang bansos BPNT yang dicairkan kemungkinan besar dirapel untuk dua bulan, Juli dan Agustus. Maka jangan kaget jika uang Rp400 ribu akan diterima oleh penerima BLT.

Penyaluran secara rapel ini sudah dilakukan sejak bulan sebelumnya, salah satunya di daerah Sleman, DIY. Penerima bansos BPNT mendapatkan uang bantuan langsung tunai secara rapel Rp400 ribu dengan cara ditransfer melalui rekening KKS Mandiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x