Uang BLT PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2 Sudah MASUK Rekening, Kode Dana CAIR, Cara Daftar Penyaluran Selanjutnya

- 13 Juli 2023, 11:45 WIB
Uang BLT PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 sudah masuk rekening dengan kode dana cair ini, serta cara daftar penerima pada penyaluran selanjutnya.
Uang BLT PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 sudah masuk rekening dengan kode dana cair ini, serta cara daftar penerima pada penyaluran selanjutnya. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Selamat uang BLT PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 sudah masuk rekening dengan kode dana cair ini, berikut cara daftar jadi penerima untuk penyaluran selanjutnya.

Kabar gembira bagi siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 baik melalui sebagai pemilik Kartu Indonesia Pintar (KIP) maupun yang ditandai layak PIP.

Dana bantuan uang tunai atau BLT dari PIP Kemdikbud 2023 akhirnya cair kepada siswa yang telah mendapatkan SK Pemberian.

Penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2023 kai ini pun masuk dalam jadwal termin atau tahap 2 yaitu pada bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, hingga September.

Baca Juga: HORE BLT PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2 Sudah CAIR, Ambil Uang di Bank Jika Dapat Info SK Ini pip.kemdikbud.go.id

Akan tetapi meskipun telah mendapatkan SK Pemberian belum tentu juga bahwa uang BLT PIP Kemdikbud 2023 sudah cair di rekening bank.

Sebab pada SK Pemberian juga terdapat info terkait dana sudah masuk atau belum.

Bagi yang sudah mendapatkan SK Pemberian dengan info dana sudah masuk, maka segera cek rekening bank.

Adapun kode transaksi dana masuk yang perlu diketahui pada buku rekening bank untuk memastikan bahwa uang BLT PIP Kemdikbud 2023 sudah resmi cair, yaitu:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x