BLT BPNT Juli Cair Tanggal Ini untuk Tahap 3, Cek Status Uang Bansos Rp400 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Juli 2023, 14:00 WIB
Info BLT BPNT Juli cair tanggal ini untuk tahap 3, cek status uang bansos Rp400 ribu hanya di cekbansos.kemensos.go.id.
Info BLT BPNT Juli cair tanggal ini untuk tahap 3, cek status uang bansos Rp400 ribu hanya di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Facebook.com/Yunia Alfin Nuur Nuur

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai BLT BPNT Juli cair tanggal ini untuk tahap 3, cek status uang bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Pencarian untuk jadwal dan tanggal penyaluran BLT BPNT 2023 semakin tinggi ketika memasuki bulan Juli 2023.

Hal tersebut tak mengherankan sebab bantuan langsung tunai BPNT cair setiap bulan kepada penerima hingga akhir tahun dengan nominal mencapai Rp200 ribu. Pada bulan Juli dimulai penyaluran tahap 3.

Sebagai informasi, bansos BPNT dicairkan secara rapel untuk bulan Mei dan Juni kepada penerima salah satunya di daerah Kabupaten Sleman, DIY.

Baca Juga: Sudah Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BLT BPNT Rp 400 Ribu Juli-Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP

Para penerima di Sleman mendapatkan BLT BPNT dengan cara ditransfer melalui rekening KKS Mandiri.

Ketahui BLT BPNT Juli cair tanggal ini untuk tahap 3, cek status uang bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Untuk pencairan BLT BPNT 2023 tahap 3 tidak menutup kemungkinan dilakukan kembali secara rapel dengan bulan Agustus, sehingga nantinya penerima akan mendapatkan bantuan langsung tunai Rp400 ribu.

Sementara itu untuk jadwal dan tanggal penyaluran bansos BPNT tahap 3 bulan Juli hingga September tidak diketahui secara pasti. Pencairan sendiri disesuaikan dengan kebijakan masing-masing daerah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah