Selamat BLT BPNT Tahap 4 Rp 400 Ribu Cair di Tanggal Ini, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP

- 7 Juli 2023, 10:24 WIB
Selamat BLT BPNT tahap 4 Rp 400 ribu cair di tanggal ini, simak cara cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.
Selamat BLT BPNT tahap 4 Rp 400 ribu cair di tanggal ini, simak cara cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP. /ANTARA FOTO/ Adeng Bustomi

BERITA DIY - Selamat BLT BPNT tahap 4 Rp 400 ribu cair pada tanggal ini. Simak cara cek penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) dijadwalkan akan mencairkan bansos sembako atau BLT BPNT tahap 4 kepada 18,8 juta penerima tidak lama lagi.

BLT BPNT Rp 400 ribu ini cair melalui Kantor Pos atau Himbara dan tidak lagi diberikan dalam bentuk sembako seperti tahun sebelumnya.

Masyarakat bisa cek online daftar penerima BLT BPNT Rp 400 ribu ini melalui link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan HP.

Baca Juga: Selamat BLT BPNT Rp 2,4 Juta per KK Cair jika Terdaftar di Sini, Login cekbansos.kemensos.go.id Juli 2023

Proses pengecekan bisa dilakukan secara online hanya menggunakan data di KTP seperti nama dan alamat lengkap.

Link cekbansos.kemensos.go.id tersebut juga bisa digunakan untuk mengetahui jadwal atau prediksi pencairan BLT BPNT tahap 4 Rp 400 ribu ini.

Link cekbansos.kemensos.go.id ini menampilkan sejumlah informasi penting yang berkaitan dengan  proses pencairan bansos ini, seperti di bawah ini:

- Identitas penerima bantuan, dari nama, umur, hingga alamat lengkap

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x