Hore! Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Bisa Dilihat di Sini, Pemilik Ciri Ini Pasti Lolos prakerja.go.id

- 5 Juli 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Selamat, pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 56 bisa cek di sini. Simak tanda segera dapat Rp 4,2 juta.
Ilustrasi - Selamat, pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 56 bisa cek di sini. Simak tanda segera dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore! Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 bisa dilihat di sini. Pemilik ciri ini dipastikan lolos prakerja.go.id dan dapat Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja telah mengumumkan daftar peserta lolos seleksi gelombang 56 beberapa waktu lalu.

Hasil pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 sudah bisa dicek melalui laman www.prakerja.go.id.

Terdapat sejumlah ciri yang diberikan sebagai tanda seseorang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Pertengahan Juli 2023! Siapkan Berkas Ini Agar Lolos

Kartu Prakerja merupakan program milik pemerintah yang berfokus pada peningkatan kompetensi dan juga produktivitas kerja.

Setidaknya 10 ribu peserta baru lolos pada setiap gelombang Kartu Prakerja dan berkesempatan mendapat bantuan dana senilai total Rp4,2 juta.

Bantuan ini diberikan berupa saldo pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai sebesar Rp700 ribu yang diberikan di akhir pelatihan.

Kendati begitu, bagi pendaftar yang belum berhasil lolos tak perlu khawatir sebab Kartu Prakerja berkomitmen membuka gelombang baru setiap 2 minggu sekali pada hari Jum'at.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x