Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 56 dan Dapat Rp4,2 Juta, Ini Link Cek dan Tanggal Pengumuman Seleksi

- 4 Juli 2023, 13:00 WIB
Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 dan dapat Rp4,2 juta, ini link dan prediksi tanggal pengumuman hasil seleksi.
Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 dan dapat Rp4,2 juta, ini link dan prediksi tanggal pengumuman hasil seleksi. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY - Simak informasi tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 56 dan dapat Rp4,2 juta lengkap dnegan link cek dan tanggal pengumuman hasil seleksi.

Program Kartu Prakerja gelombang 56 ditutup pendaftarannya pada Selasa, 3 Juli 2023 pukul 23.59 WIB. Pengumuman penutupan gelombang ini disampaikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Selanjutnya, kini masyarakat yang telah mendaftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 tersebut.

Jika lolos seleksi tentunya, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah manfaat dengan nilai total Rp4,2 juta yang sebagian bisa cair ke rekening.

Baca Juga: Cara Cek PIP 2023 Login Laman SiPintar pip.kemdikbud.go.id, Ini Tanda Siswa SD-SMA Dapat BLT KIP Cair Juli

Tentunya menjadi pertanyaan bagi para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 56 perihal kapan hasil seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan dan tanda lolos seleksi Kartu Prakerja.

Sebagaimana diketahui, PMO Kartu Prakerja sejauh ini hanya baru mengumumkan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja yang dilakukan setiap dua minggu sekali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x