Cek Siswa KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta, Input NIK NISN ke Link di SINI dan Cara Aktivasi Rekening

- 1 Juli 2023, 17:10 WIB
Cek penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NIK NSIN login ke link resmi ini. Siswa KIP SD-SMA bisa ambil Rp 1 Juta di Bank BNI BRI disertai cara aktivasi rekening.
Cek penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NIK NSIN login ke link resmi ini. Siswa KIP SD-SMA bisa ambil Rp 1 Juta di Bank BNI BRI disertai cara aktivasi rekening. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Cek penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NIK NSIN login ke link resmi ini. Siswa KIP SD-SMA bisa ambil Rp 1 Juta di Bank BNI BRI disertai cara aktivasi rekening.

PIP Kemdikbud 2023 kembali cair di termin kedua saat ini kepada siswa KIP SD, SMP, dan SMA/SMK. Dana bantuna hingga Rp 1 juta akan cair ke rekening BNI BRI.

Siswa KIP SD, SMP, dan SMA/SMK bisa cek nama penerima pakai NIK NISN input ke link resmi pip.kemdikbud.go.id.

PIP Kemdikbud 2023 merupakan program dari Pemerintah yang menargetkan siswa sekolah yang berasal dari kalangan kurang mampu agar tetap menikmati pendidikan yang layak.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bantuan PIP 2023 Juli di Laman SiPintar Login pip.kemdikbud.go.id, BLT KIP Cair di BRI BNI

Program PIP Kemdikbud sendiri berlangsung dengan 3 termin pencairan untuk setiap tahunnya, dan di tahap dua ini proses pencairannya dimulai pada bulan Mei sampai September 2023.

Adapun siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 berdasar dari data pemilik KIP dan DTKS Kemensos atau bisa juga diusulkan oelh pihak tertentu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah