CEK Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Sudah Cair di Bank, Input NIK NISN DI SINI Siswa KIP Bisa Dapat Rp1 Juta

- 1 Juli 2023, 11:25 WIB
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 yang sudah cair di bank, input NIK, NISN di sini siswa KIP bisa dapat Rp1 juta di BNI, BRI.
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 yang sudah cair di bank, input NIK, NISN di sini siswa KIP bisa dapat Rp1 juta di BNI, BRI. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak informasi selengkapnya cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 yang sudah cair di bank, input NIK, NISN di sini siswa KIP bisa dapat Rp1 juta.

PIP Kemdikbud 2023 sudah cair di bank BNI atau BRI, siswa bisa cek nama sekarang di pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui penerima serta SK yang didapatkan agar uang cair Rp1 juta di bank.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP yang terdaftar layak PIP Kemdikbud 2023 di DTKS atau Dapodik bisa meraih uang hingga Rp1 juta yang sudah mulai dicairkan pemerintah.

Input NIK, NISN di sini bisa dapat Rp1 juta asalkan mendapat tanda ini di pip.kemdikbud.go.id dan menjadi penerima PIP Kemdikbud 2023, ketahui selengkapnya di sini.

Baca Juga: Informasi NIK NISN Siswa KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023 Sudah Ada di SIPINTAR, ke Bank Sebelum Tanggal INI

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 merupakan dana bantuan yang diperuntukkan untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK miskin atay rentan miskin yang memiliki KIP.

KIP atau Kartu Indonesia Pintar adalah syarat utama menjadi nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 dan cara mendapatkannya adalah terdaftar di DTKS atau Dapodik.

PIP Kemdikbud 2023 yang akan diterima oleh siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang NIK, NISN nya menjadi penerima berbeda-beda, siswa SD sebesar Rp 450 ribu, siswa SMP Rp 750 ribu, dan siswa SMA sebanyak Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah