SELAMAT! UMKM Bisa Ambil Uang Rp600 Ribu ke Rekening Ini, Tanpa Cek Eform.bri.co.id Pakai NIK KTP 2023

- 1 Juli 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Selamat, UMKM bisa ambil uang Rp600 ribu cair ke rekening bank ini tanpa cek NIK KTP di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Selamat, UMKM bisa ambil uang Rp600 ribu cair ke rekening bank ini tanpa cek NIK KTP di link eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/ANDRI SAPUTRA

BERITA DIY - Selamat, pelaku UMKM bisa ambil uang sebesar Rp600 ribu ke rekening bank berikut ini dan tanpa perlu cek penerima BLT di link eform.bri.co.id pakai NIK KTP tahun 2023.

Uang sebesar Rp600 ribu bisa diterima oleh pelaku UMKM jika terdaftar sebagai penerima program berikut ini di tahun 2023. Proses daftar dan cek penerima dapat dilakukan dengan mudah.

Program ini berbeda dengan program BPUM atau BLT UMKM di tahun 2020 dan 2021 yang mana pelaku UMKM harus cek penerima di link eform.bri.co.id dan bantuan uang tunai cair melalui rekening bank BRI.

Syarat yang harus dipenuhi pun sangat mudah. Penasaran dengan bagaimana cara daftar dan cek penerima uang sebesar Rp600 ribu tanpa cek NIK KTP di link eform.bri.co.id? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 56 RESMI DIBUKA, Ini 7 Langkah Cara Daftar dan Syarat, Dijamin Auto Lolos

Program yang bisa diikuti pelaku UMKM untuk mendapatkan uang Rp600 ribu di tahun 2023 tanpa cek NIK KTP di link eform.bri.co.id adalah program Kartu Prakerja yang dibuka dua minggu sekali setiap hari Jumat.

Sebenarnya yang sebesar Rp600 ribu dari program Kartu Prakerja yang bisa terima pelaku UMKM ini adalah uang insentif pasca pelatihan yang bisa diterima setelah pelaku UMKM daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah