Buruan Daftar! UMKM Bisa Terima Uang Rp600 Ribu Cair ke BNI dan BCA Bukan BPUM 2023 di eform.bri.co.id

- 30 Juni 2023, 08:30 WIB
UMKM bisa terima uang Rp600 ribu cair ke bank BNI dan BCA bukan BPUM 2023 di link eform.bri.co.id, buruan daftar di sini.
UMKM bisa terima uang Rp600 ribu cair ke bank BNI dan BCA bukan BPUM 2023 di link eform.bri.co.id, buruan daftar di sini. /pexels.com/@Robert Lens

BERITA DIY - Buruan daftar, pelaku UMKM bisa terima uang Rp600 ribu cair ke rekening BNI dan BCA bukan melalui progrma BPUM 2023 di link eform.bri.co.id untuk cek penerima.

Para pelaku UMKM kembali mendapatkan kabar gembira karena akan mendapatkan uang sebesar R600 ribu cair langsung ke rekening bank BNI dan BCA.

Sebagai informasi, sebelumnya pada tahun 2023 pelaku UMKM berhak mendapatkan BLT berupa uang sebesar Rp600 ribu untuk satu bulan sebagai dampak akan adanya pandemi Covid 19.

Namun kini, status pandemi Covid 19 telah dicabut dan pemerintah telah mengumumkan tidak akan melanjutkan program BLT UMKM atau BPUM di tahun 2023 ini.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair, Login pip.kemdikbud.go.id Dapatkan Uang Rp1 Juta Masuk Rekening SimPel

Meskipun demikian, masih ada kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mendapatkan uang Rp600 ribu yaitu dengan mendaftar program pemerintah yang terbuka bagi pelaku UMKM berikut ini.

Melalui program pemerintah ini, pelaku UMKM akan mendapatkan uang namun bukan berupa BLT UMKM atau yang dulu dikenal dengan nama BPUM, melainkan mendapatkan insentif.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah