Waduh! Cek BLT UMKM 2023 di Eform.bri.co.id Tidak Tersedia? Daftar di Link Ini Bisa Dapat Rp600 Ribu

- 28 Juni 2023, 11:00 WIB
Cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id tidak tersedia, daftar di link ini pelaku UMKM dapat BLT Rp600 ribu.
Cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id tidak tersedia, daftar di link ini pelaku UMKM dapat BLT Rp600 ribu. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Waduh, cek penerima BLT UMKM tahun 2023 di link eform.bri.co.id tidak tersedia. Pelaku UMKM bisa daftar program pemerintah di link ini untuk dapat uang Rp600 ribu.

Para pelaku UMKM saat ini mungkin banyak yang mengharapkan cairnya bantuan langsung tunai (BLT) bagi pelaku UMKM atau yang juga disebut dengan program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Hal ini membuat para pelaku UMKM masih mencoba melakukan cek nama dan NIK KTP di link eform.bri.co.id. Link eform.bri.co.id sendiri merupakan link yang disediakan bank BRI untuk memudahkan penyaluran BLT UMKM.

Namun sayangnya jika mengakses link eform.bri.co.id saat ini data penerima BLT UMKM tidak akan tersedia, akan muncul notifikasi berbunyi sebagai berikut.

Baca Juga: Asik! Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka Tanggal Ini, Pemilik KTP Ini Dijamin Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

"Yth. Nasabah BRI.

Terima kasih atas kepercayaannya kepada BRI.
Dengan ini diberitahukan bahwa saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut dari Pemerintah terkait pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2022 melalui BRI, sehingga nasabah belum dapat melakukan reservasi pencairan bantuan di kantor BRI terdekat." tulis pemberitahuan di link cek penerima BPUM di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah