UMKM WNI Bisa Terima Insentif BLT Rp 700 Ribu, Cek Penerima Modal Usaha dari Pemerintah Gratis di Sini

- 28 Juni 2023, 19:09 WIB
Ilustrasi pelaku UMKM WNI bisa terima insentif BLT Rp 700 ribu. Simak cara cek penerima modal usaha dari Kartu Prakerja.
Ilustrasi pelaku UMKM WNI bisa terima insentif BLT Rp 700 ribu. Simak cara cek penerima modal usaha dari Kartu Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pelaku UMKM WNI bisa terima insentif BLT Rp 700 ribu. Simak cara cek penerima modal usaha dari Kartu Prakerja tersaji dalam artikel ini.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

UMKM berkesempatan dapat insentif BLT Rp 700 ribu yang cair secara tunai ke rekening bank yang terhubung ke program insentif pemerintah dan atas nama pribadi.

 

Gelombang 55 Kartu Prakerja telah ditutup dan masuk dalam tahap klaim program pelatihan agar insentif BLT Rp 700 ribu cair serta insentif non tunai Rp3,5 juta diklaim untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Cek Notifikasi Insentif BLT Rp 700 Ribu Cair ke Rekening UMKM, Tanpa NIK KTP Bukan di eform.bri.co.id BPUM

Dana insentif Kartu Prakerja terdiri dari tunai dan non tunai. Insentif tunai bisa dicairkan ke rekening penerima yang kemudian disebut dengan insentif BLT Rp 700 ribu untuk UMKM yang bisa digunakan untuk modal usaha.

Senilai Rp 700 ribu dari BLT UMKM ini bisa diterima selama pelaku usaha terdaftar sah dalam program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x