UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Cair ke Gopay, OVO, DANA, dan Rekening: Simak Syarat dan Cara Gabung Program

- 24 Juni 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi - Syarat dan cara gabung program insentif untuk pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu cair ke Gopay, OVO, DANA, atau rekening.
Ilustrasi - Syarat dan cara gabung program insentif untuk pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu cair ke Gopay, OVO, DANA, atau rekening. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak syarat dan cara gabung program insentif pemerintah untuk pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu cair ke Gopay, OVO, DANA, atau rekening bank tersaji dalam ulasan artikel ini.

Senilai Rp 700 ribu dari BLT UMKM ini bisa diterima selama pelaku usaha terdaftar sah dalam program Kartu Prakerja. Simak cara dapat insentif BLT Rp 700 ribu untuk UMKM yang tersaji dalam artikel ini.

Disebut insentif BLT Rp 700 ribu UMKM dikarenakan dana subsidi bersumber dari insentif tunai program Kartu Prakerja.

Perlu diketahui, insentif Kartu Prakerja terdiri dari tunai dan non tunai di mana insentif non tunai tidak bisa dicairkan namun hanya dapat dipergunakan untuk membeli pelatihan program.

Baca Juga: Selamat! Insentif BLT Rp 700 Ribu Cair ke Rekening UMKM Jika Muncul Notifikasi Berikut, Cek Penerima Sekarang!

Sedangkan insentif tunai senilai Rp 700 ribu bisa dicairkan sebagai uang saku atau bahkan dipergunakan untuk modal usaha UMKM.

Subsidi Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 700 ribu masih berlangsung untuk pelaku usaha atau UMKM sebagai tambahan modal usaha. Subsidi BLT Rp 700 ribu bukan berasal dari BPUM 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x