Selamat! UMKM Ini Dapat BLT Rp600 Ribu di Juli 2023 Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id, Cek KTP Kesini

- 22 Juni 2023, 13:17 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id isi nomor KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM online.
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id isi nomor KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM online. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id isi nomor KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM online.

Selamat! UMKM berikut dapat BLT sebesar Rp 600 ribu di Juni 2023 tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek KTP ke situs berikut.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan program yang dicanangkan pemerintah sejak tahun 2020 sebagai respons terhadap dampak pandemi COVID-19 terhadap pelaku usaha mikro.

Program ini dikelola oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) dan awalnya memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta kepada para penerima.

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Juni 2023 Rp 3 Juta Tanpa Masuk Link Penerima BPUM eform.bri.co.id

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia, usaha mikro di Indonesia ikut terkena dampak. BPUM diperkenalkan pada tahun 2020 sebagai bentuk stimulus ekonomi untuk mendukung pelaku usaha mikro.

Dalam tahun pertamanya, BPUM memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta kepada masing-masing penerima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah