Selamat! Insentif BLT Rp 700 Ribu Cair ke Rekening UMKM Jika Muncul Notifikasi Berikut, Cek Penerima Sekarang!

- 23 Juni 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi insentif BLT Rp 700 ribu cair ke rekening UMKM jika muncul notifikasi setelah cek penerima bukan eform.bri.co.id BPUM 2023.
Ilustrasi insentif BLT Rp 700 ribu cair ke rekening UMKM jika muncul notifikasi setelah cek penerima bukan eform.bri.co.id BPUM 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat karena insentif BLT Rp 700 ribu cair ke rekening UMKM jika muncul notifikasi setelah cek penerima bukan eform.bri.co.id BPUM 2023. Saat ini link cek BPUM 2023 eform.bri.co.id sudah tak valid.

Hal ini disebabkan karena BPUM 2023 sudah tidak ada di tahun ini. Namun tersedia BLT Rp 700 ribu untuk UMKM yang bisa cair ke rekening apabila muncul notifikasi di laman pengecekan program Kartu Prakerja.

Disebut insentif BLT Rp 700 ribu UMKM dikarenakan dana subsidi bersumber dari insentif tunai program Kartu Prakerja.

Perlu diketahui, insentif Kartu Prakerja terdiri dari tunai dan non tunai. Insentif tunai bisa dicairkan ke rekening penerima yang kemudian disebut dengan insentif BLT Rp 700 ribu untuk UMKM.

Baca Juga: Selamat BLT BPNT Rp 2,4 Juta Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek Bansos Kemensos Sembako Juli 2023 di Link ini

Saat ini, Kartu Prakerja telah memasuki pengambilan pelatihan untuk gelombang 55 yang beberapa waktu lalu telah diumumkan. Informasi pembukaan gelombang 56 Kartu Prakerja belum dilakukan.

Senilai Rp 700 ribu dari BLT UMKM ini bisa diterima selama pelaku usaha terdaftar sah dalam program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x