Siswa KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cair di Bank BNI atau BRI Cek Nama di Sini dan Cara Aktivasi Rekening

- 22 Juni 2023, 11:25 WIB
Siswa pemilik KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 cair di Bank BNI atau BRI bisa cek nama di link resmi pip.kemdikbud.go.id dan cara aktivasi rekening SimPel di sini.
Siswa pemilik KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 cair di Bank BNI atau BRI bisa cek nama di link resmi pip.kemdikbud.go.id dan cara aktivasi rekening SimPel di sini. /BERITA DIY/Rina Sari


BERITA DIY - Siswa SD, SMP, SMA pemilik KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 cair di Bank BNI atau BRI bisa cek nama di sini dan cara aktivasi rekening SimPel tersedia di artikel ini.

PIP Kemdikbud 2023 bulan Juni ini memasuki termin 2 proses pencairan dana hingga Rp 1 juta untuk siswa KIP yang namanya terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Siswa SD, SMP, SMA pemilik KIP bisa cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id apakah terdaftar sebagai SK nominasi atau pemberian.

Cara cek nama siswa KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 input NIK dan NISN login ke link pip.kemdikbud.go.id akan tersedia ulasannya di artikel ini.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Bisa Langsung Cair Rp1 Juta, Input NIK NISN Siswa KIP di Kolom Ini

PIP Kemdikbud 2023 memasuki termin 2 yang berlangsung di bulan Mei hingga September adalah tahap pencairan dana bantuan bagi siswa kelas akhir yakni 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA/SMK.

Adapun nominal PIP Kemdikbud 2023 setiap tingkatan pendidikan akan berbeda yaitu Rp 450 ribu untuk siswa SD, Rp 750 ribu SMP dan Rp 1 juta bagi SMA/SMK.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x