UMKM Syarat Ini Bisa Terima Insentif BLT Rp700 Ribu Langsung Cair ke BNI, Berikut Cara Daftar Subsidi Modal

- 18 Juni 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi. Cek syarat UMKM bisa terima insentif BLT Rp700 ribu tunai langsung cair ke rekening BNI lengkap cara daftar subsidi modal usaha.
Ilustrasi. Cek syarat UMKM bisa terima insentif BLT Rp700 ribu tunai langsung cair ke rekening BNI lengkap cara daftar subsidi modal usaha. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Ketahui syarat pelaku UMKM bisa lolos dan terima insentif BLT Rp700 ribu tunai langsung cair ke rekening BNI dari pemerintah lengkap cara daftar subsidi modal usaha tersaji dalam artikel ini.

Seperti diketahui, saat ini tersedia insentif BLT Rp700 ribu untuk pelaku usaha atau UMKM dari pemerintah. Insentif BLT Rp700 ribu tersebut dapat menjadi subsidi modal usaha bagi para UMKM di Indonesia.

Insentif BLT Rp700 ribu akan langsung cair jika UMKM dinyatakan lolos sebagai penerima program Kartu Prakerja pemerintah.

 

Belum lama ini Kartu Prakerja kembali membuka kesempatan untuk para UMKM dan kelompok masyarakat yang memenuhi syarat untuk mengikuti program. Program tersebut memiliki jaminan insentif BLT Rp700 ribu untuk pesertanya.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Di Sini

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 masih dibuka dan kesempatan dapat insentif BLT Rp700 ribu masih terbuka lebar pada Jumat, 16 Juni 2023 dan akan ditutup setelah memenuhi kuota.

 

Selain BLT untuk UMKM Rp700 ribu, pelaku usaha juga bisa menerima berbagai fasilitas program pemerintah berupa pelatihan untuk membekali keterampilan sesuai minat yang dipilih disertai insentif program non tunai mencapai Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x