Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp4 Juta , Ini Syarat Daftar Kartu Prakerja, Gelombang 54 Kapan Dibuka?

- 30 Mei 2023, 06:45 WIB
Pemilik KTP ini bisa terima Rp4 juta dari Kartu Prakerja gelombang 54, cek syarat dan kapan seleksi gelombang dibuka di sini.
Pemilik KTP ini bisa terima Rp4 juta dari Kartu Prakerja gelombang 54, cek syarat dan kapan seleksi gelombang dibuka di sini. /Tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp4 juta dengan daftar Kartu Prakerja gelombang 54 cek syarat daftar dan jadwal seleksi kapan dibuka berikut ini.

Masyarakat terus menantikan program pemerintah yang mampu membantu perekonomian. Salah satunya adalah program Kartu Prakerja yang memberikan kesempatan penerimanya menerima RRp4 juta.

Uang Rp4 juta ini bisa dimanfaatkan untuk membeli pelatihan yang meningkatkan skill dan juga bisa dicairkan secara tunai untuk memenuhi beberapa kebutuhan.

 

Tak heran jika hingga hari ini banyak masyarakat yang terus mencari informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja khususnya gelombang 54 akan dibuka.

Baca Juga: Harga Jual Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 30 Mei 2023: Koleksi Terbaru Jelang Libur Nasional Juni

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 54 merupakan pembukaan seleksi ketujuh di tahun 2023 sebagai skema normal yang memberikan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x