Hore Dapat Insentif Rp700.000 Kartu Prakerja dengan Mengikuti 7 Langkah Mudah Berikut Ini

- 29 Mei 2023, 14:30 WIB
Hore bisa dapat insentif  dengan total rp700.000 dari kartu prakerja dengan mengikuti tujuh langkah mudah,  isi survei evaluasi dua kali.
Hore bisa dapat insentif dengan total rp700.000 dari kartu prakerja dengan mengikuti tujuh langkah mudah, isi survei evaluasi dua kali. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY – Masyarakat bisa dapat insentif Rp700.000 Kartu Prakerja cukup dengan mengikuti tujuh langkah mudah berikut ini. Total nominal tersebut diperoleh dari pendaftaran Kartu Prakerja hingga mengisi dua survei evaluasi.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan diri, saatnya untuk mendaftar Kartu Prakerja. Dapatkan keuntungan insentif Rp700.000 Kartu Prakerja dengan mudah.

Program Kartu Prakerja ini juga ramah untuk difabel, mereka pun juga memiliki kesempatan yang sama memperoleh insentif melalui Kartu Prakerja.

Para pencari kerja, pekerja yang terkena imbas PHK, dan pekerja yang butuh meningkatkan keterampilan segera buat akun dan dapatkan insentif dari Kartu Prakerja hanya dengan tujuh langkah mudah.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id, Dapatkan 6 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Berikut tujuh langkah mudah untuk bisa mendapatkan insentif Rp700.000 Kartu Prakerja.

1. Daftar

Lakukan pendaftaran secara mandiri dengan menuju lama website resmi https://prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x