Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta

- 28 Mei 2023, 18:13 WIB
Ilustrasi - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 dibuka, persyaratan daftar Kartu Prakerja 2023, gabung gelombang prakerja dan jadwal pendaftaran 54.
Ilustrasi - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 dibuka, persyaratan daftar Kartu Prakerja 2023, gabung gelombang prakerja dan jadwal pendaftaran 54. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 dibuka, persyaratan daftar Kartu Prakerja 2023, gabung gelombang prakerja dan jadwal pendaftaran 54.

Berikut ini link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 2023, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 5 juta.

Pada tahun 2023, program Kartu Prakerja mengalami transformasi penting. Program yang pada awalnya dikembangkan sebagai program semi bansos (bantuan sosial) ini kini telah sepenuhnya berubah menjadi program yang berfokus pada peningkatan keahlian peserta.

Transformasi ini telah ditandai dengan peningkatan signifikan dalam insentif pelatihan yang diberikan kepada peserta.

Baca Juga: BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023, Cek Ini Input Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 54

Di tahun 2023, insentif pelatihan yang diberikan kepada peserta program Kartu Prakerja telah naik menjadi Rp 3,6 juta, meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, peserta masih menerima insentif tunai sebesar Rp 600 ribu. Ini menjadikan total insentif yang diterima oleh peserta mencapai Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x