Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id, Dapatkan 6 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

- 29 Mei 2023, 13:08 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi asli, kapan pendaftaran gelombang 54 buka dan nomor Kartu Prakerja yang mana.
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi asli, kapan pendaftaran gelombang 54 buka dan nomor Kartu Prakerja yang mana. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi asli, kapan pendaftaran gelombang 54 buka dan nomor Kartu Prakerja yang mana.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 buka. Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp 5 juta per bulan pakai cara berikut ini.

Sejak diperkenalkan pertama kali oleh pemerintah Indonesia pada tahun 2020, Kartu Prakerja telah menjadi program unggulan yang bertujuan membantu masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau ingin meningkatkan keterampilannya.

Program ini menawarkan pelatihan dan insentif tunai bagi pesertanya. Namun, pada tahun 2023, Kartu Prakerja telah menjalani transformasi signifikan dengan fokus yang lebih kuat pada peningkatan keahlian peserta.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja mengalami perubahan penting dalam struktur insentifnya. Total insentif pelatihan naik menjadi Rp 3,6 juta, sedangkan insentif tunai yang diterima peserta sekarang hanya Rp 600 ribu, sehingga totalnya menjadi Rp 4,2 juta.

Pada masa itu, program ini beroperasi dengan model yang mirip dengan program bantuan sosial (bansos), dengan peserta menerima insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta dan insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x