Login Prakerja.go.id, Uang Rp4 Juta Cair Tanpa Daftar Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 54, Ikuti Cara Ini

- 29 Mei 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi. Login prakerja.go.id, ikuti cara ini uang Rp4 juta cair ke rekening tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 54.
Ilustrasi. Login prakerja.go.id, ikuti cara ini uang Rp4 juta cair ke rekening tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 54. /PEXELS/ Karolina Grabowska

BERITA DIY - Login ke dashboard akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id untuk dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi gelombang 54 yang saat ini belum dibuka, ikuti cara ini selengkapnya.

Masyarakat tentunya saat ini tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 sebagai gelombang lanjutan ketujuh di tahun 2023.

Hingga Senin, 29 Mei 2023 pagi, informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 belum diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

 

Nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id dan masyarakat bisa langsung daftar dengan login ke prakerja.go.id.

Baca Juga: Tanggal Merah Cuti Bersama Juni 2023, Libur Panjang Berapa Hari, Mulai Kapan? Cek di SKB 3 Menteri Terbaru Ini

Sembari menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54, ada kabar baik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan uang namun tanpa daftar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x