Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 54, Cara Daftar di Sini

- 29 Mei 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu jika lolos Kartu Prakerja gelombang 54. Cara daftar peserta di sini.
Ilustrasi - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu jika lolos Kartu Prakerja gelombang 54. Cara daftar peserta di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu jika lolos Kartu Prakerja gelombang 54. Cara daftar peserta di sini.

Tidak lama lagi Kartu Prakerja gelombang 54 akan segera dibuka. Anda bisa login ke www.prakerja.go.id untuk daftar seagai peserta.

Namun PMO masih belum merilis jadwal kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka. Terdapat uang BLT Rp 700 ribu bagi peserta lolos nantinya.

BLT Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja gelombang 54 akan diberikan dengan rincian uang isentif Rp 600 ribu dan hasil survei Rp 100 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 54 Bakal Dibuka di Link Ini, Ada 5 Kriteria yang Bisa Lolos Dapat Rp4,2 Juta

Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54

Terdapat syarat untuk bisa ikut daftar Kartu Prakerja gelombang 54 di link resmi www.prakerja.go.id. Adapun berikut kriteria pemilik KTP yang harus dipenuhi agar bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu.

- WNI pemilik KTP

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x