Selamat UMKM Dapat BLT Rp 3 Juta jika Terdaftar di Sini, Yuk Cek Tanpa Login BPUM 2023 di eform.bri.co.id

- 27 Mei 2023, 12:45 WIB
UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika terdaftar bansos PKH Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id. Ini cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM 2023 di eform.bri.co.id.
UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika terdaftar bansos PKH Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id. Ini cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM 2023 di eform.bri.co.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat! UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika terdaftar di link di bawah ini. Simak cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM 2023 di eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah berulang kali memberikan BLT kepada pelaku UMKM melalui program BPUM yang disalurkan oleh BNI dan BRI.

Sebagai contoh, pada tahun 2020 lalu, BLT Rp 2,4 juta diberikan kepada pelaku UMKM sekali cair. Setahun kemudian besaran nominal BPUM menjadi Rp 1,2 juta per orang.

Pelaku UMKM yang bisa dapat BLT dari program BPUM ini adalah mereka yang terdaftar sebagai penerima di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Akhirnya BLT Rp 2,4 Juta Bisa Cair ke Orang Tak Punya UMKM, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

Link eform.bri.co.id adalah sebuah website yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau bank BRI untuk pelaku UMKM yang ingin mengetahui nama penerima BPUM.

Link eform.bri.co.id juga bisa digunakan untuk melakukan reservasi atau pemesanan online antrean pencairan di bank, sehingga pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM tidak perlu mengantre saat hendak mengambil dana BLT di BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x