Tanpa Jaminan, Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta dan Syaratnya

- 25 Mei 2023, 18:40 WIB
Penuhi syarat dan ketentuan ini untuk mendapatkan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan untuk para pekerja tanpa jaminan langsung cair sampai Rp 25 Juta.
Penuhi syarat dan ketentuan ini untuk mendapatkan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan untuk para pekerja tanpa jaminan langsung cair sampai Rp 25 Juta. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - BPJS Ketenagakerjaan membuka pengajuan pinjaman online untuk peserta yang terdaftar pada BPJS Ketenagakerjaan. Cermati syarat dan ketentuan agar bisa mencairkan uang Rp 25 juta.

Dana pinjaman online yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan bagi para peserta juga terhitung besar. Nominalnya Rp 25 Juta bisa dipinjam oleh para peserta tanpa jaminan apapun.

BPJS Ketenagakerjaan dengan Pinjaman online sebesar itu, tentunya bisa mengakomodir kebutuhan sehari-hari yang diperlukan oleh para pekerja. Apalagi syarat pengajuan tanpa jaminan, proses cepat dan mudah.

Bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin mendaftar pinjaman online tidak perlu khawatir karena keamanan pinjol ini sangat terjaga.

Baca Juga: Jangan Sampai Ditolak, Begini Cara Pengajuan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan Untuk Peserta Dapat Rp 25 Juta

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu keamanan yang pinjol ini sangat terjaga dan terpercaya.

Durasi waktu yang diperlukan untuk melakukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa mencapai 1,5 tahun atau 18 bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x