Cara Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta, Ini Ciri Akun JMO yang Lolos, Syarat dan Link Daftar

- 25 Mei 2023, 17:05 WIB
 Inilah cara pinjam uang ke BPJS Ketenagakerjaan yang bisa cair Rp 25 juta, ini ciri akun JMO yang bisa lolos, syarat dan link daftar Dana Siaga.
Inilah cara pinjam uang ke BPJS Ketenagakerjaan yang bisa cair Rp 25 juta, ini ciri akun JMO yang bisa lolos, syarat dan link daftar Dana Siaga. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Hanya dengan menggunakan KTP pekerja bisa pinjam uang ke BPJS Ketenagakerjaan dan dapat cair hingga Rp 25 juta. Simak syarat dan link daftar untuk mengetahui cara ajukan pinjaman ke BP Jamsostek ini. 

Bank Raya bekerja sama dengan BP Jamsostek kini membuka kesempatan bagi para pekerja untuk dapat memperoleh pinjaman online ‘Dana Siaga’ melalui aplikasi JMO. 

Syaratnya cukup mudah, hanya dengan KTP dan slip gaji dapat meminjam uang dengan bunga hanya 1,24 persen dan tenor 3-18 bulan. 

Pinjam uang Rp 25 juta di BPJS Ketenagakerjaan ini, bisa dilakukan oleh pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman Online Tanpa DANA Premium, Gunakan Aplikasi Ini Tanpa Jaminan, Modal KTP Cair Rp 8 Juta

4 Jenis Pinjaman di BPJS Ketenagakerjaan

Namun, sebelum mengetahui pinjaman online Dana Siaga dari BP Jamsostek, ada baiknya Anda mengenal 4 jenis pinjaman BPJS Ketenagakerjaan. 

- Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x