Pakai Pinjaman Online BRI Pinjam Uang Rp25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair Hitungan Menit, Ini Syaratnya!

- 25 Mei 2023, 13:05 WIB
Pakai  pinjaman online BRI pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair hitungan menit. Berikut syarat dan cara daftarnya.
Pakai pinjaman online BRI pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair hitungan menit. Berikut syarat dan cara daftarnya. /Tangkap layar: Play Store/Pinang Flexi

BERITA DIY - Pakai pinjaman online BRI pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair hitungan menit. Simak syarat dan cara daftarnya.

Saat ini Bank BRI menyediakan layanan pinjaman online dengan syarat dan cara daftar mudah.

Salah satu pinjaman online BRI yang diminati masyarakat adalah Pinang. Layanan pinjam uang yang dikelola Bank Raya anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia.

Pinang menjadi pinjaman online BRI yang bisa diandalkan kala butuh dana mendesak. Sebab limit yang ditawarkan tergolong besar, mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online Rp 25 Juta Cair untuk Pekerja Kategori Ini, Cara Ajukan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan di SINI

Pinjam uang di BRI melalui pinjaman online juga sangat mudah. Pengajuan bisa dilakukan lewat aplikasi tidak perlu ke kantor bank layaknya pinjaman konvensional.

Bahkan bagi yang memenuhi syarat, pinjaman online BRI akan langsung cair dalam hitungan menit. Dana akan ditransfer langsung ke rekening milik nasabah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x