Wow! Ternyata Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Ajukan Pinjaman Online hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan

- 25 Mei 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi-     Simak artikel mengenai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang disebut-sebut bisa mengajukan pinjaman online (pinjol) hingga Rp25 juta.
Ilustrasi- Simak artikel mengenai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang disebut-sebut bisa mengajukan pinjaman online (pinjol) hingga Rp25 juta. /Tangkapan Layar BPJS Ketenagakerjaan
 

BERITA DIY – Simak artikel mengenai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang disebut-sebut bisa mengajukan pinjaman online (pinjol) hingga Rp25 juta.

Program BPJS Ketenagakerjaan menyediakan layanan pinjol tanpa pinjaman dan peserta bisa melakukan pengajuan pinjol hingga Rp25 juta.

Pengajuan pinjol ini bisa dilakukan peserta program BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya bagi mereka yang membutuhkan dana darurat.

Belakangan pengajuan pinjol memang sering dilakukan masyarakat untuk mengcover kebutuhan keluarga dengan menyiapkan dana tak terduga.

Baca Juga: Modal KTP! Pinjaman Online Rp 25 Juta Cair 30 Menit, Pengajuan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan di JMO Tanpa Ribet

Meskipun demikian, masih banyak peserta yang belum mengetahui bagaimana cara mengajukan pinjol Dana Siaga pada program program BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, Dana Siaga adalah program pinjaman online yang dihasilkan dari adanya kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan anak usaha Bank BRI, Bank Raya Indonesia.

Program pinjol Dana Siaga ini banyak diminati masyarakat yang membutuhkan dana atau bantuan untuk modal usaha.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x