Pinjaman Online Rp 25 Juta Cair untuk Pekerja Kategori Ini, Cara Ajukan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan di SINI

- 25 Mei 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Rp 25 cair untuk pekerja ketegori ini. Syarat dan cara pengajuan pinjol resmi Jamsostek di JMO pakai HP mudah dan cepat hanya 30 menit.
Ilustrasi - pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Rp 25 cair untuk pekerja ketegori ini. Syarat dan cara pengajuan pinjol resmi Jamsostek di JMO pakai HP mudah dan cepat hanya 30 menit. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online cair Rp 25 juta untuk pekerja kategori ini. Syarat dan cara ajukan pinjol BPJS Ketenagakerjaan hanya pakai KTP di aplikasi resmi JMO.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan menyediakan dana hingga Rp 25 juta. Pekerja bisa ajukan pinjol Jamsostek tersebut di aplikasi JMO.

BPJS Ketenagakerjaan berkolaborsi bersama anak perusahaan Bank BRI yakni Bank RAYA yang mempunyai layanan pinjol Pinang Flexi.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan dapat pekerja ajukan melalui fitur Dana Siaga yang tersedia di aplikasi JMO atau PB Jamsostek Mobile.

Baca Juga: Selamat Kamu Bisa Dapat Uang Rp 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di SINI

Pekerja dapat ajukan pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta tanpa jaminan.

Pengajuan pinjol BPJS Ketenagakerjaan juga menawarkan bungan relatif rendah yakni 1,24 persen dengan tenor 18 bulan atau 1,5 tahun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x