BP Jamsostek Berikan Pinjaman Uang Bagi Pemilik BPJS Ketenagakerjaan Ini, Dana Cair Rp 25 Juta Dalam 15 Menit

- 24 Mei 2023, 17:46 WIB
BP Jamsostek berikan pinjaman uang bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan ini, dana cair Rp 25 juta hanya dalam 15 menit.
BP Jamsostek berikan pinjaman uang bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan ini, dana cair Rp 25 juta hanya dalam 15 menit. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut penjelasan BP Jamsostek berikan pinjaman uang bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan ini, dana cair Rp 25 juta hanya dalam 15 menit.

BP Jamsostek memberikan manfaat layanan tambahan bagi pekerja pemilik BPJS Ketenagakerjaan baik formal maupun informal berupa pinjaman dana atau Dana Siaga.

Pinjaman ini merupakan layanan yang ditawarkan oleh BP Jamsostek kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagai bentuk dukungan keuangan yang cepat dan mudah.

Pinjaman Dana Siaga dapat diajukan melalui aplikasi JMO Jamsostek, layaknya pinjaman online (pinjol), BPJS Ketenagakerjaan juga bekerja sama dengan Bank Raya.

Baca Juga: Selamat, Pekerja Bisa Ajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp25 Juta, Ini Syarat Pengajuan

Bunga yang diberikan oleh pinjaman online dari BP Jamsostek untuk pemilik BPJS Ketenagakerjaan cukup kompetitif dengan perusahaan pinjol lainnya, yakni 1,24 persen.

Syarat pengajuan pinjaman online meliputi memiliki status kepesertaan aktif di BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh BP Jamsostek.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x