Langsung Cair Rp25 Juta Pinjam Online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Terverifikasi OJK, Tanpa Jaminan

- 24 Mei 2023, 16:10 WIB
Berikut cara untuk pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan JMO tanpa jaminan, bunga 1 persen, bermodal KTP, dana cair langsung ke rekening
Berikut cara untuk pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan JMO tanpa jaminan, bunga 1 persen, bermodal KTP, dana cair langsung ke rekening /https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/jmo/

BERITA DIY - Langsung cair Rp25 juta pinjam online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Terverifikasi OJK, dengan hanya bermodalkan KPT dana langsung cair dan tanpa jaminan bunga rendah 1 persen.

Pinjaman online Dana Siaga terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dana Rp25 juta langsung cair ke rekening Anda dengan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan. Dana Siaga aman digunakan karena sudah terverifikasi OJK dan tanpa jaminan apapun.

Pinjaman online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan langsung cair dengan bunga rendah 1 persen. Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan bisa diajukan melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).



Pinjaman online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan langsung cair Rp25 juta bekerjasama dengan mitra Pinang Flexi. Pinang Flexi merupakan produk perbankan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga: Tidak Perlu Surat Resign! Cara Mengubah Jenis Kepesertaan dan Kelas Rawat BPJS Kesehatan Perusahaan ke Mandiri

Pinang Flexi sebagai lembaga penjamin Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga aman untuk mengajukan pinjaman online di Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan.



Keunggulan yang dimiliki oleh pinjaman online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan langsung cair Rp25 juta memiliki banyak keunggulan. Syarat mudah yang hanya menggunakan KTP, bunga rendah sebesar 1,24 persen, dan tidak adanya jaminan dalam pinjaman ini.

Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan adalah langkah pemerintah untuk membantu pekerja untuk membantu masyarakat mendapatkan dana siaga untuk keperluan daruratnya.

Langsung cair Rp25 juta, pinjaman online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan yang aman bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman online.

Baca Juga: Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan Cuma Butuh 30 Menit Langsung Cair, Ini Syarat dan Cara Lengkapnya

Syarat agar langsung cair pinjam online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan modal KTP dan bunga rendah yaitu menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan aktif. Syarat lain selain menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan aktif adalah sebagai berikut.

Syarat agar langsung cair pinjam online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan

1. Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

2. Tidak mempunyai tunggakan iuran.

3. Usia maksimal 55 tahun.

4. Minimal gaji dalam sebulan sebesar Rp 3 juta.

5. Lama bekerja lebih dari 2 tahun di perusahaan terakhir.

6. Memiliki rekening payroll atau rekening penerimaan gaji di Bank Rakyat Indonesia (BRI) atau RAYA

Baca Juga: Cari Pinjaman Online yang Cepat Cair? Ajukan di Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan Siap 24 Jam Ini

Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat, bisa mengajukan pinjaman online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan cair mulai dari Rp500.000 hingga Rp25 juta.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan memiliki bunga rendah 1,24 persen flat per bulan, dengan batas waktu tenor sampai 1,5 tahun.

Dikutip dari laman resmi BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id), bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mau mengajukan pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan langsung cair Rp25 adalah sebagai berikut:



1. Buka aplikasi JMO dari BPJS Ketenagakerjaan dan login.

2. Pilih menu Dana Siaga.

3. Pilih mitra penyedia Dana Siaga, yaitu Pinang Flexi.

4. Baca syarat dan ketentuan, lalu klik “Saya Setuju”.

5. Pilih Daftar Sekarang atau pilih Masuk jika ada sudah memiliki akun Dana Siaga.

6. Login dengan nomor HP untuk masuk akun Dana Siaga.

7. Pilih Ajukan Sekarang untuk memulai proses pengajuan Dana Siaga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah