Pinjam Uang BCA Modal KTP Cair Sampai Rp 100 Juta Bunga Hanya 1 Persen, Daftar di Mana?

- 23 Mei 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Modal KTP bisa pinjam uang di Bank BCA cair hingga Rp 100 juta bunga relatif kecil hanya 1 persen.
Ilustrasi - Modal KTP bisa pinjam uang di Bank BCA cair hingga Rp 100 juta bunga relatif kecil hanya 1 persen. /Tangkap layar bca.co.id

BERITA DIY- Berikut adalah informasi mengenai peminjaman uang di BCA yang bisa dilakukan bermodalkan KTP. Prosesnya cepat, uang bisa cair hingga Rp 100 juta dengan bunga hanya 1 persen.

Salah satu kelebihan dari pinjaman uang di Bank BCA adalah dokumen yang diminta ketika pendaftaran tidak terlalu sulit. Apalagi dana yang diberikan juga besar Rp 100 juta.

Belum lagi pinjaman uang BCA mempunyai bunga yang relatif kecil hanya 1 persen. Untuk mendapatkan pinjaman BCA cukup bermodalkan KTP dan beberapa dokumen pendukung saja.

Pencairan dana yang mempunyai nominal besar hingga RP 100 juta tentu saja dapat menutup kebutuhan yang sangat mendesak.

Baca Juga: Pinjaman BCA Online Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga 1 Persen, Syarat untuk Karyawan Tanpa Jaminan Cek DI SINI

Pinjaman uang BCA dapat menjawab kebutuhan bagi yang membutuhkan dana cepat dengan proses yang mudah. Hanya dengan KTP uang Rp 100 juta bisa dikantongi.

Pinjaman uang yang ditawarkan oleh Bank BCA dinamai dengan BCA Personal Loan. Pinjaman ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh pengguna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x