Selamat! Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Ajukan Pinjaman BCA Rp 100 Juta Bunga 1 Persen, Ini Syarat dan Caranya

- 23 Mei 2023, 10:45 WIB
Karyawan gaji Rp 2 juta bisa ajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen langsung cair, ini syarat dan cara pengajuan.
Karyawan gaji Rp 2 juta bisa ajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen langsung cair, ini syarat dan cara pengajuan. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Selamat! Karyawan gaji Rp 2 juta bisa mengajukan pinjaman BCA hingga Rp 100 juta tanpa jaminan bunga mulai 1 persen langsung cair. Simak syarat dan cara pengajuan di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada banyak sekali produk pembiayaan atau pinjaman dari perbankan yang ditawarkan kepada masyarakat umum, baik pengusaha maupun karyawan.

Tak terkecuali Bank Central Asia (BCA). Bank swata terbesar di Indonesia ini juga mengeluarkan produk pinjaman dengan suku bunga mulai 1 persen dan proses pengajuannya mudah.

Produk yang diberi nama Pinjaman Personal BCA atau BCA Personal Loan ini menawarkan kredit hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dengan jangka waktu angsuran (tenor) sampai 3 tahun.

Baca Juga: Syarat Pengajuan Pinjaman Online BCA Rp100 Juta Bunga 1 Persen dengan Tenor Lama, Ini Cara Daftarnya

 

Produk pinjaman BCA Rp 100 juta ini bisa diakses oleh karyawan, pengusaha, maupun profesional yang merupakan peserta dari fasilitas payroll BCA atau anggota kartu kredit BCA dengan minimum kepesertaan 1 tahun.

Bahkan, karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta bisa mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini. Biaya provisi yang ditetapkan oleh pihak bank juga cukup rendah, hanya 1 persen dari pinjaman atau minimal Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x