MODAL NIK KTP dan KK! Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Uang Rp 600 Ribu Bisa Cair ke E-Wallet Premium

- 29 Juni 2024, 10:40 WIB
Ilustrasi Modal NIK KTP dan KK, cara klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah. Uang Rp 600 ribu bisa cair ke E-Wallet premium.
Ilustrasi Modal NIK KTP dan KK, cara klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah. Uang Rp 600 ribu bisa cair ke E-Wallet premium. /Tangkap layar Apk DANA

BERITA DIY - Simak informasi modal NIK KTP dan KK, cara klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah. Uang Rp 600 ribu bisa cair ke E-Wallet premium.

Banyak para pemburu uang gratis via aplikasi DANA yang cari saldo melalui berbagai cara. Mulai dari link DANA Kaget hingga Google.

Kabar baik bagi Anda para pencari uang gratis DANA. Sebab ada kesempatan untuk mendapatkan saldo dengan nominal Rp 600 ribu.

Pemerintah akan bagi-bagi bantuan Rp 600 ribu saldo DANA gratis. Simak cara klaim uang gratis tersebut selengkapnya di sini.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100rb Hari Ini Sabtu 29 Juni 2024 Tanpa Aplikasi, Langsung Cair via Link Dana Kaget

Uang Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah

Saldo DANA gratis dari Pemerintah ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja yang sudah ada sejak tahun 2020 silam.

Melalui Kartu Prakerja Pemerintah bagikan saldo DANA gratis dengan nominal Rp 600 ribu sebagai insentif usai pelatihan.

Anda bisa mendapatkan saldo DANA tersebut setelah melakukan daftar sebagai peserta Kartu Prakerja menggunakan NIK KTP dan KK di laman www.prakerja.go.id.

Berikut adalah cara daftar Kartu Prakerja dan tahapan untuk klaim saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah